Jumat, 03 Juni 2011

Mari Gemar Belajar Fisika

Dalam dunia pendidikan pada saat ini pemerintah mencanagkan pendidikan berbasis karakter, yang pada intinya peserta didik setelah selesai proses belajar mengajar, peserta didik memiliki kemampuan akademis dan juga memiliki budi pekerti yang teinggi.
Pada zaman sekarang ini perkembangan teknologi sangat pesat kemajuan zaman pun semangkin melaju begitu drastis. Hal ini berpengaruh terhadap mutu pendidikan yang ada di Negeri ini, pemerintah sudah berusaha untuk memajukan pendidikan serta meningkatkan mutu pendidikan di Negeri kita tercinta.
Dengan melihat hal demikian peserta didik harus mampu menguasai ilmu-ilmu yang menunjang dalam kemajuan teknologi, salah satu ilmu yang harus dikuasai oleh peserta didik adalah ilmu fisika. di tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama(SMP), Sekolah Menengah Atas(SMA), Dan Tingkat Perguruan Tinggi. Pada tingkatan sekolah tersebut peserta didik selalu di bekali oleh pengetahuan alam yakni tentang ilmu fisika. Dengan adanya dibekali ilmu pengetahuan alam tersebut, dilangan masih banyak peserta didik masih belum menggemari pelajaran fisika. oleh karena itu bagi pelajar dan kita semua mari kita gemari pelajaran fisika, sehingga kita bisa bersaing di dunia luar dan bisa mengikuti perkembangan zaman tersebut dengan tidak meninggalkan nilai-nilai Agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar